Perubahan di PUBG Mobile 1.5: Ignition yang Baru Dirilis

Berjuang.my.id – PUBG Mobile 1.5: Ignition akhirnya resmi dirilis dan dapat dinikmati oleh para pemain. Pengguna Android maupun iOS kini sudah bisa mengunduh versi ini per 10 Juli 2021 lalu. Ada perubahan yang cukup signifikan dibanding versi sebelumnya.

Dikutip dari Express, Sabtu (10/07), ukuran file untuk diunduh pada pembaharuan ini akan berbeda pada pengguna iOS dan Android. Pada versi Android, ukuran update game ini sekitar 600MB sementara iOS berukuran 1,7GB.

Di dalam PUBG Mobile 1.5: Ignition terdapat pembaharuan besar-besaran sehingga para pemain akan merasakan perbedaan dalam memainkan game. Salah satu yang paling jelas terlihat adalah transformasi pada enam wilayah utama yang ada di Erangel.

Dynahex telah melakukan perubahan pada enam wilayah utama di PUBG Mobile menjadi tempat dengan teknologi tinggi. Jadi, tampilan wilayah-wilayah seperti Georgopol, Pochinki, hingga Yasnaya Polyana sekarang berubah menjadi lebih futuristik.

Selain itu, pada PUBG Mobile 1.5: Ignition ini, para pemain akan menemukan beberapa item baru. Beberapa di antaranya riot shield, ergonomic grip, drum magazine, muzzle brake, hinggaanti-gravity motorcycle dan hyperlines.

Menariknya, PUBG Mobile juga sudah menjalin kerjasama dengan Tesla yang membangun pabriknya di Erangel. Jadi, para pemain nantinya bisa mengendarai Tesla Model Y di dalam permainan.

Beberapa peningkatan juga dihadirkan dalam sistem permainan PUBG Mobile versi ini, diantaranya pengaturan perspektif untuk kamera orang ketiga, kaca yang ditambahkan di beberapa bangunan di Erangel dan Miramar, dan fiturauto pick-up yang dinon-aktifkan ketika karakter melakukan pengobatan.

Tidak sampai di situ, pihak developer pun juga telah meningkatkan performa pada update terbaru PUBG Mobile ini. Tampilan efek pencahayaan lebih nyata, langit yang lebih realistis, hingga pergerakan awan yang natural.

BACA JUGA: Cara Unbind Akun PUBG Mobile

PUBG Mobile 1.5 Ignition

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Tencent dan Julien Fournie

Sebelum dirilisnya PUBG Mobile 1.5: Ignition, Tencent dan perancang busana, Julien Fournie telah mengumumkan kerjasama mereka dengan PUBG Mobile. Kerjasama ini cukup menarik karena menggabungkan dua nama kesohor di dua industri berbeda, fashion dan game.

Kemitraan Tencent dan rumah fashion Julien Fournie dengan PUBG Mobile diumumkan pada ajang Paris Fashion Week Haute Couture. Namun, detail dari kolaborasi ini baru akan diungkap beberapa bulan mendatang.”

“Kerjasama dengan PUBG Mobile adalah impian saya yang menjadi kenyataan,” ujar Julien Fournie, Kamis (08/07) lalu.

“Saya tidak sabar melihat reaksi para gamer melihat apa yang ada dalam pikiran kami untuk para player PUBG Mobile,” sambungnya.

BACA JUGA: Cara Hapus Akun PUBG Mobile

Tidak dapat dipungkiri, PUBG Mobile merupakan salah satu game yang paling banyak diminati saat ini. Maka, tidak heran jika banyak orang tertarik untuk memainkannya. Bahkan, permainan ini sudah tersedia di 188BET.