Cara Top Up OVO Lewat Bank BTN

Ingin tahu cara Top Up OVO tanpa harus keluar rumah? Yuk ikuti langkah-langkah mengenai Cara Top Up OVO Lewat Bank BTN yang sangat praktis.

Cara Top Up OVO Lewat Bank BTN

Cara Top Up OVO Lewat Bank BTN – Bisa Berjuang.my.id katakan bahwa ada cukup banyak sekali beragam metode isi saldo OVO baik itu melalui Bank transfer, atau menggunakan ATM (anjungan tunai mandiri), Mobile Banking, SMS Banking, dan juga Internet Banking. Diantaranya adalah satu dari beberapa metode yang tidak mengharuskan kita keluar rumah terlebih adanya pandemi Corona-19 saat ini.

Yang mana dengan menggunakan metode tersebut diperuntukkan kepada para nasabah Bank BTN yang telah memiliki kartu debit BTN. Perlu diketahui dan dicatat juga bahwa kamu juga harus terdaftar sebagai pengguna OVO.

Di Bank BTN mungkin agak berbeda dengan Bank lainnya yang mana kita bisa mengisi Saldo OVO apabila kita menggunakan kartu debit.

Dilihat dari keuntungannya adalah kita tidak diharuskan keluar rumah untuk transfer menggunakan ATM. Mengenai pembebanan biaya administrasinya sama seperti Bank lainnya yaitu senilai Rp.1.000 setiap kali kita melakukan top up (isi ulang).

Mengenai minimal isi ulang dari saldo OVO ini, BTN menerapkan angka minimal sebesar Rp.20.000, dan untuk maksimalnya tergantung jenis akun OVO yang telah kamu pergunakan.

Perlu diketahui untuk kamu para pengguna Bank BTN, kamu tidaklah harus mengingat kode virtual OVO. Bagi kamu yang merasa bingung dengan hal ini dan awam soal ini, kamu bisa menyimak langkah-langkahnya di bawah ini agar top up saldo OVO lewat BTN berhasil dengan baik.

Cara Top Up OVO Lewat Bank BTN Terbaru

Umumnya, saat kita melakukan pengisian dana untuk saldo OVO, kita diharuskan tahu mengenai kode virtual OVO kita. Namun berbeda cerita untuk top up saldo OVO menggunakan BTN, dimana kamu tak harus tahu soal kode bank OVO kamu.

  • Buka aplikasi OVO kamu dan jangan lupa login yah.
  • Pada halaman utama OVO, ketuk pada menu “Top-Up”
  • Dan setelah itu pilihlah metode Top up dengan menggunakan “Kartu Debit”
  • Isilah form yang disediakan.
  • Setelah kamu isi dengan benar maka kamu akan menerima notifkasi dari OVO yang akan memberitahukan bahwa pengisian Saldo OVO dengan kartu debit Bank BTN telah berhasil.

BACA JUGA: Cara Aktivasi OVO di Tokopedia

Perlu diperhatikan bahwa kamu wajib memiliki akun OVO serta kartu debit BTN yang telah terverifikasi dan teraktivasi ya. 

Jika kamu mengalami sebuah kendala dari langkah-langkah di atas dan sebagainya, kamu dapat langsung menghubungi Call Center OVO maupun Bank BTN untuk informasi lebih jelas.

Semoga ulasan diatas bisa membantu kamu yang lagi mencari informasi bagaimana sih cara isi saldo OVO lewat kartu debit BTN, dengan cara yang mudah dan tidak menyulitkan.

Tentu melakukan top up tersebut tidaklah perlu untuk kamu keluar dari rumah cukup dengan install perangkat software yang dibutuhkan baik OVO maupun Aplikasi Mobile Banking.

Artikel Terkait