Call Center Grab – Grab adalah salah satu layanan transportasi umum berbasis online terbesar di Indonesia. Layanan yang satu ini sangat lengkap.
Kamu dapat menikmati beragam macam layanan yang disediakan, mulai dari GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan masih banyak lainnya.
Yang lebih keren lagi adalah sistem pembayaran yang sangat beragam sehingga dapat mempermudah para pelanggan untuk menggunakan jasa ini.
Jika para pelanggan mengalami masalah atau merasa kebingungan, dapat langsung menghubungi Call Center Grab yang sudah tersedia dan siap membantu kamu secepat mungkin.
Layanan call center ini juga dapat dinikmati oleh para driver. Yang lebih menariknya lagi, setiap daerah mempunyai call center yang berbeda-beda. Disini, kamu dapat memilih nomor mana yang ingin dihubungi sesuai dengan wilayah kamu masing-masing.
Dengan hadirnya call center ini, segala masalah yang terjadi pada driver ataupun pelanggan dapat diselesaikan dengan sangat baik. Bahkan, jika kamu merasa ada yang tak beres, kamu bisa langsung komplain.
Call Center Untuk Layanan GrabCar
Gambaran umum, call center yang dipunyai oleh Grab terbagi atas 2 kategori. Kategori pertama call center yang memang dikhususkan untuk melayani Grab Car saja. Dan yang kedua dikhususkan untuk melayani GrabBike, GrabExpress, dan juga GrabFood.
Apabila kamu mengalami masalah, kamu juga dapat menghubungi langsung call center pusat Grab.
Dengan hadirnya call center ini, sudah pasti setiap masalah yang terjadi antara pelanggan dan juga driver dapat teratasi dengan baik agar tak terjadi kesalahpahaman lagi.
Layanan yang satu ini sudah pasti sangat membantu, terbukti dengan banyaknya para pelanggan yang memakai layanan ini. Kamu juga dapat menghubungi langsung call center pusat di bawah ini:
- Email: [email protected]
- Nomor telepon: 021-806487777
Baca juga: Syarat Daftar Grab |
Untuk kamu yang menggunakan layanan GrabCar, kamu dapat menghubungi call center yang ada di sekitar area kota masing-masing.
Memang pada kenyataannya bahwa Grab secara khusus menyediakan sebuah nomor telepon untuk setiap daerah yang ada di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mempercepat penyelesaian masalah antara driver ataupun pelanggan. Adapun nomor call center setiap daerah untuk GrabCar di bawah ini.
Kota | Nomor Telepon Call Center GrabCar |
Aceh | (62) 021 8064 8777 |
Banjarmasin | (62) 021 8064 8777 |
Bandung | (62) 021 8064 8777 |
Balikpapan | (62) 021 8064 8777 |
Bali | (62) 021 8064 8799 |
Bengkulu | (62) 021 8064 8777 |
Cirebon | (62) 021 8064 8777 |
Jakarta | (62) 021 8064 8777 |
Jambi | (62) 021 8064 8777 |
Jayapura | (62) 021 8064 8777 |
Lampung | (62) 021 8064 8777 |
Makassar | (62) 021 8064 8777 |
Manado | (62) 021 8064 8777 |
Mataram | (62) 021 8064 8777 |
Medan | (62) 021 8064 8777 |
Padang | (62) 021 8064 8777 |
Pangkal Pinang | (62) 021 8064 8777 |
Palembang | (62) 021 8064 8777 |
Palu | (62) 021 8064 8777 |
Pekanbaru | (62) 021 8064 8777 |
Pontianak | (62) 021 8064 8777 |
Samarinda | (62) 021 8064 8777 |
Semarang | (62) 021 8064 8799 |
Surabaya | (62) 021 8064 8777 |
Yogyakarta | (62) 021 8064 8777 |
Call Senter Grab Untuk GrabBike, GrabFood, & GrabExpress
Jadi, gimana untuk driver selain GrabCar ini? Kamu dapat langsung menghubungi nomor Line telepon yang telah disiapkan. Kamu juga harus menyiapkan pulsa khusus untuk menghubungi call center dari Line telepon itu. Karena nomor tersebut masuk dalam nomor Line, maka besar kemungkinan pulsa yang diperlukan juga lumayan hehe.
Setiap kota yang ada di Indonesia telah ada kantor cabang dari perusahaan Grab. Apabila ada masalah yang sangat serius, baik itu dari pelanggan ataupun driver, bisa langsung menuju kantor cabang tersebut untuk membahas keluhan tersebut.
Baca juga: Grab Express Instant |
Tujuannya agar dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. Adapun call center yang bisa kamu hubungi jika kamu tak memiliki waktu untuk berkunjung ke kantor cabang berikut ini:
Kota | Nomor Telepon Call Center GrabBike, GrabExpress, & GrabFood |
Aceh | (62) 021 8064 8777 |
Banjarmasin | (62) 021 8064 8777 |
Bandung | (62) 021 8064 8777 |
Balikpapan | (62) 021 8064 8777 |
Bali | (62) 021 8064 8799 |
Bengkulu | (62) 021 8064 8777 |
Cirebon | (62) 021 8064 8777 |
Jakarta | (62) 021 8064 8777 |
Jambi | (62) 021 8064 8777 |
Jayapura | (62) 021 8064 8777 |
Lampung | (62) 021 8064 8777 |
Makassar | (62) 021 8064 8777 |
Manado | (62) 021 8064 8777 |
Mataram | (62) 021 8064 8777 |
Medan | (62) 021 8064 8777 |
Padang | (62) 021 8064 8777 |
Pangkal Pinang | (62) 021 8064 8777 |
Palembang | (62) 021 8064 8777 |
Palu | (62) 021 8064 8777 |
Pekanbaru | (62) 021 8064 8777 |
Pontianak | (62) 021 8064 8777 |
Samarinda | (62) 021 8064 8777 |
Semarang | (62) 021 8064 8799 |
Surabaya | (62) 021 8064 8777 |
Yogyakarta | (62) 021 8064 8777 |
Nomor call center Grab diatas dapat kamu gunakan dengan bijak sesuai dengan kebutuhan kamu. Benar adanya jika call center sangat dibutuhkan sewaktu-waktu karena kita tak akan pernah tau kapan masalah akan menimpa kita. Sebagai tambahan, siapkan terlebih dahulu data diri kamu untuk melakukan konfirmasi ketika diminta oleh pihak call center.
Selain itu, Grab kini sudah memberikan fitur tambahan yang dapat memudahkan para mitra untuk mendapatkan beragam macam informasi terbaru yang dibutuhkan. Kamu bisa langsung menuju ke menu Help Centre atau pusat bantuan yang sudah tersedia pada aplikasi.
Baca juga: Syarat Cancel Order Grab |
Semoga informasi yang Berjuang bagikan dapat membantu teman-teman dan jika memiliki pertanyaan, jangan sungkan menuliskannya melalui kolom komentar ya,