Aplikasi

Inilah 10 Aplikasi Pulsa Jadi Uang 24 Jam di iOS dan Android

×

Inilah 10 Aplikasi Pulsa Jadi Uang 24 Jam di iOS dan Android

Share this article
Aplikasi Pulsa Jadi Uang

Aplikasi Pulsa Jadi Uang – Untuk kamu yang mempunyai pulsa 100.000 rupiah hingga Rp 1.000.000, dapat menguangkan atau mengkonversikan menjadi uang. Sekarang ini ada banyak pilihan aplikasi pulsa jadi uang yang dapat di unduh dan menggunakan uang tersebut.

Kamu dapat mengonversi pulsa kamu saat ini ke GoPay, OVO, ATM, atau DANA. pulsa yang kamu miliki dapat dikonversi menjadi uang tunai. kamu juga bisa langsung menuju ATM untuk ditarik. Metode ini sangat sederhana dan dapat dilakukan melalui beberapa aplikasi yang dipilih.

Rekomendasi Aplikasi Pulsa Jadi Uang

Aplikasi tukar pulsa jadi uang atau konversi pulsa masih agak aneh. Namun, beberapa aplikasi berikut akan membantu kamu mengubah pulsa menjadi uang tunai. Berikut beberapa saran untuk memilih jenis aplikasi pulsa jadi uang yang kredibel:

1. byPulsa

byPulsa

Aplikasi konversi pulsa yang dapat dikonversi menjadi uang tunai berasal dari byPulsa. Aplikasi ini menyediakan beberapa provider besar: Telkomsel, 3, XL, dan Axis. kamu dapat menguangkan pulsa saat ini dari provider.

byPulsa juga menyediakan fungsi dompet elektronik seperti Dana, OVO, GoPay dan LinkAja. Bagi mereka yang ingin menguangkan ke dalam dompet digital mereka. Namun, jika kamu mengakses akun kamu secara langsung, kamu dapat mengaksesnya dari bank mana pun yang tersedia: BCA, BRI, dan BNI.

2. Viapulsa

Viapulsa

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa tarik pulsa adalah aplikasi Viapulsa. Aplikasi ini telah digunakan sejak tahun 2010. Sekarang aplikasinya adalah PT, pengguna dapat menukar pulsa ekstra.

Apakah akan mengirim uang ke e-wallet atau langsung ke rekening bank kamu. Menurut kebijakan masing-masing aplikasi, ada batasan tetap pada harga konversi rata-rata pulsa-ke-tunai.

3. ConvertPulsay

ConvertPulsay

ConvertPulsay adalah aplikasi yang digunakan untuk menukar pulsa dengan uang tunai berikutnya. Metode yang digunakan dalam aplikasi ini adalah mentransfer pulsa dari operator lain ke dompet digital dan ATM.

Menukar jumlah pulsa yang lebih tinggi dengan uang tunai di aplikasi ConvertPulsay sangat membantu siapa saja yang ingin memonetisasi dengan pulsa.

4. Tetra Pulsa

Tetra Pulsa

Aplikasi bernama Tetra Pulsa ini memungkinkan siapa saja yang memiliki ribuan atau jutaan pulsa untuk menukarkannya dengan uang tunai dengan mudah. Pulsa yang tersedia dapat dikonversi menjadi uang tunai menggunakan aplikasi Tetra Pulsa.

Tetra Pulsa juga menyediakan layanan penukaran pulsa dari provider XL, Three, Axis dan Telkomsel. Layanan pelanggan aplikasi CS atau Tetra Pulsa juga memberikan layanan terbaik kepada pengguna aplikasi.

Mereka kemudian akan membantu kamu mengubah pulsa kamu menjadi uang tunai dengan cepat dan mudah.

5. RajinConvert

RajinConvert

Aplikasi selanjutnya yang bisa mengubah pulsa menjadi uang tunai adalah Rajin Convert. Jika kamu memiliki lebih banyak pulsa dan kamu tidak menggunakannya, kamu perlu menggunakan aplikasi ini untuk mengubahnya menjadi uang tunai.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi transaksi saldo OVO, GoPay, OVO, LinkAja dan langsung mengakses rekening bank kamu.

6. BrilianKD Store

BrilianKD Store

 

Sebuah aplikasi berbasis Android yang menggunakan sistem full pulse server untuk memenuhi kebutuhan para gamers Indonesia bernama BrilianKD Store. Selain mengubah pulsa menjadi uang tunai, kamu juga dapat melakukan banyak hal dengan aplikasi ini.

Misalnya, isi ulang game dengan harga murah, dapatkan nilai tukar pulsa tertinggi, dapatkan kupon game lengkap dan sejumlah besar promosi, dan berikan harga pulsa rendah untuk paket data kamu.

7. CvPulsa Beta

CvPulsa Beta

 

Aplikasi platform bernama CvPulsa Beta ini memberi pengguna opsi untuk menukar pulsa dengan uang tunai. Aplikasi yang direkomendasikan ini juga sangat profesional.

Aplikasi ini menggunakan fungsi kalkulator untuk menghitung jumlah pulsa yang diperlukan untuk diubah menjadi uang tunai.

8. Sulap Pulsa

Sulap Pulsa

Sulap Pulsa adalah layanan aplikasi pulsa jadi uang. Menggunakan layanan penukaran pulsa dari aplikasi ini dapat langsung membayar saldo e-commerce atau rekening bank kamu dengan tingkat bunga yang cukup tinggi.

Ada dua cara untuk mengisi ulang akun virtual dan transfer bank.

9. Converin

Converin

Aplikasi pertukaran pulsa Aplikasi Converin memiliki saran lain. Aplikasi ini khusus dibuat untuk mereka yang ingin menukarkan pulsa, terutama ketika impuls terlalu besar tetapi tidak digunakan.

Kemudian kamu dapat menggunakan aplikasi Converin. pulsa dapat digunakan melalui rekening bank atau dompet elektronik, seperti GoPay, DANA, Shopeepay, OVO.

10. ZonaConvert

ZonaConvert

Rekomendasi aplikasi pulsa tunai selanjutnya adalah ZonaConvert. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mengubah pulsa menjadi uang tunai.

Jumlah minimum untuk mengkonversi pulsa menjadi uang tunai menggunakan aplikasi ZonaConvert adalah Rp25.000. Jika nilainya kecil, pulsa tidak dapat diubah menjadi uang tunai.

Cara Mengconvert Pulsa Menjadi Uang dengan ByPulsa

Banyak orang sekarang menggunakan aplikasi pulsa jadi uang untuk menghasilkan uang dengan aplikasi terbaik. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi byPulsa. Bagaimana cara mengubah aplikasi pulsa menjadi uang tunai? Silakan lihat langkah-langkah di bawah ini.

1. Download Aplikasi di Google Play Store

Pertama, unduh aplikasi byPulsa dari Play Store. Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Play Store. Setelah di download tinggal install.

Kemudian aplikasi kamu diterima. Pertama, kamu harus mendaftar dengan mengklik tombol “Mulai”.

2. Menyetujui Ketentuan Layanannya

Langkah selanjutnya adalah menerima syarat dan ketentuan dari aplikasi byPulsa. kamu dapat membaca ketentuan cara/mekanisme pulsa untuk penukaran uang tunai satu per satu.

Jika kamu telah membacanya, silakan periksa formulir persetujuan. Ini berarti kamu telah menyetujui layanan tersebut. Kemudian klik saya setuju.

3. Registrasi pada Akun Baru

Setelah menerima persyaratan penggunaan aplikasi, masuk ke Gmail. Gmail adalah satu-satunya metode pendaftaran yang didukung oleh aplikasi pulsa jadi uang.

4. Memilih Operator yang Digunakan

Setelah mendaftar, kamu akan dibawa ke halaman utama aplikasi. Kemudian pilih jenis operator seluler yang kamu gunakan saat ini. Aplikasi byPulsa hanya mendukung empat jaringan: Telkomsel, Three, XL dan Axis.

Sayangnya, jaringan SmartFren dan Indosat belum mendukung aplikasi ini. Misalnya jika ingin mengganti pulsa 3, pilih tiga yang sudah tersedia. Itu harus disesuaikan dengan operator atau jaringan yang kamu gunakan saat ini.

Sebelum kamu mulai menukarkan pulsa, kamu dapat memeriksa nilai tukar. Misalnya, tombol keluhan juga dapat ditemukan di tutorial, sumber daya, dan aplikasi berdasarkan permintaan.

5. Mengisi Nominal dan Nomor

Langkah selanjutnya adalah memenuhi impuls nominal untuk mengkonversi ke mata uang nanti. Kemudian pilih nomor telepon di kolom yang sudah tersedia di aplikasi kamu. Selain itu, pilih rekening bank kamu dan pilih metode pembayaran.

6. Mengisi Rekening Bank

Pada halaman akun, kamu dapat menambahkan metode pembayaran untuk mempercepat proses konversi pulsa. Untuk metode pembayaran ini, kamu harus memilih e-wallet atau rekening bank.

Setelah memilih nama bank (seperti Bank BNI), masukkan nomor rekening dan nama rekening. Tentang e-wallet, GoPay, LinkAja, DANA, OVO, Shopeepay. Kemudian masukkan nomor e-wallet kamu dan nama pengguna yang terdaftar.

7. Penukaran Pulsa

Jika kamu sudah memilih nama, rekening bank dan nomor rekening, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Redeem”. Mengklik tombol ini akan membawa kamu dari administrator aplikasi byPulsa ke Whatsapp.

Kemudian ikuti petunjuknya sampai berhasil.

8. Transfer Pulsa Sambil Menunggu Pembayaran

Dalam hal ini, instruksi terkait dengan permintaan transfer bank dan nomor yang ditentukan sebelumnya. Jika pulsa kamu sudah ditransfer, silakan periksa kembali nomor Whatsapp kamu. Kemudian ada respon terhadap denyut nadi.

Tunggu admin Pulsa membayar sesuai harga metode pengiriman yang kamu pilih. Misalnya di OVO atau DANA. Proses pembayarannya cepat dan hanya membutuhkan waktu satu menit.

Penukaran Pulsa Melalui Aplikasi byPulsa

Batas minimum pulsa yang dapat ditukarkan dengan uang tunai menggunakan aplikasi byPulsa adalah Rp. 5000,-. Nilai nominal ini sesuai dengan ketentuan dari penyedia layanan dan byPulsa. Beberapa bank dan dompet elektronik mendukung konversi pulsa menjadi uang tunai:

  • BCA: Gratis biaya pengelolaan
  • BNI: Tidak ada biaya aplikasi
  • BIS: Gratis biaya pengelolaan
  • BTN: Gratis biaya pengelolaan
  • Dana: Bebas biaya pengelolaan
  • GoPay: Biaya manajemen Rp. 1000,-
  • LinkAja: Panitia Pengurus Rp. 1000,-
  • Banca Mandili: Gratis biaya pengelolaan
  • OVO: Panitia Pengurus Rp. 1000,-
  • Shopeepay: Bebas biaya manajemen
  • Lainnya: Rp. 6500,-

Kecepatan konversi pulsa aplikasi byPulsa bergantung pada masing-masing vendor. Rinciannya adalah sebagai berikut.

  • Telkomsel: Rp30.000,- sampai Rp10.000.000,-(0.75)
  • XL Axiata: Rp. 200.000,- dari Rp. 1.000.000 dan Rp.100.001, dari Rp. 10.000.000,- (0,75) dan (0,77)
  • Poros: RP. 200.000,-Rp. 1.000.000 dan Rp. 100,001, -Rp sd 10.000.000, -(0,75) dan (0,77)
  • Sortir : Rp30.000, sd -Rp1.000.000, dan Rp100.0001, -Rp10.000.000,-(0.75) dan (0.8)

Misalnya, jika kamu menukar 50.000 rupiah dengan Pulsa 3, kamu akan mendapatkan diskon 0,75%. Masukkan batas pulsa yang ingin kamu tukarkan, dan nilai tukar akan ditampilkan.

Bahkan jika kamu menuliskan nominal rupiah Indonesia. 50.000,- tetapi setelah proses selesai, Rp. 39.000,- ditulis untuk membayar. Artinya, setelah tingkat bunga nominal dikurangi dari tingkat bunga yang diberikan.

Proses penukaran atau penukaran uang tunai dapat diselesaikan hanya dalam satu menit. Namun, ini biasanya tergantung pada metode pembayaran yang kamu gunakan.

Tidak hanya bergantung pada metode pembayaran, waktu dan waktu juga akan mempengaruhi proses permintaan pembayaran. Aplikasi byPulsa ini hanya tersedia pada waktu-waktu tertentu saja, yaitu dari jam 8 pagi hingga 10 malam.

Jika administrator masih aktif, ia akan menulis ke layar online. Aplikasi byPulsa sangat hkamul karena sudah digunakan banyak orang untuk menukarkan pulsa dan sudah terbukti pembayarannya.

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Uang dengan Via Pulsa

pulsa yang tidak terpakai pada kartu pemasok sebenarnya dapat diubah menjadi uang tunai. ViaPulsa merupakan salah satu aplikasi terpercaya yang terbukti dapat reward dengan menukarkan pulsa menjadi uang tunai.

Sejak tahun 2010, penyedia layanan transaksi pulsa tunai seperti ini sudah ada sejak lama. Layanan transaksi pulsa dapat diperoleh dari website viapulsa.com. Vendor yang mendukung penukaran pulsa ini antara lain XL, Telkomsel, Axis, Simpati dan KartuAS.

Website ViaPulsa memiliki tarifnya sendiri. Masing-masing tergantung pada jenis penyedia. Berikut ini adalah nilai tukar pulsa Via Pulsa.

Telkomsel

  • 25.000,- hingga Rp.99.000,- (0,80)
  • 100.000,- hingga Rp.299.000,- (0,81)
  • 300.000,- hingga Rp.499.000,- (0,82)
  • 500.000,- sampai di atas nominal tersebut (0.83)

XL/Axis

  • 25.000,- hingga Rp.99.000,- (0,80)
  • 100.000,- dan di atas nominal tersebut (0,87)

Indosat

Di atas Rp.25.000,- dengan pilihan ratenya (0,75)

Perhitungan Rate Convert Pulsa di Via Pulsa

Cara menghitung nilai tukar pulsa di Via Pulsa adalah dengan mengalikan nilai nominal yang diubah dengan nilai tukar yang sudah ada. Setelah dikalikan dengan nilai tukar, kamu akan mendapatkan jumlah uang tunai.

Misalnya, Rp di provider XL. Jika kamu ingin mengonversi 50.000 sks, kalikan dengan rasio 0,8, dan hasilnya adalah Rp. Ini akan menjadi 40.000. Jadi, jumlah yang diterima adalah Rp. .40.000,-.

Oleh karena itu, untuk mengetahui berapa banyak yang akan kamu terima, cukup kalikan pulsa dengan tarif yang ditampilkan dalam aplikasi. Saat mengajukan pulsa menggunakan Via Pulsa, berikut cara mengubah pulsa kamu menjadi uang tunai:

  1. Pertama, mengobrol dengan administrator.
  2. Kemudian isi formulir yang disediakan.
  3. Setelah mengisi formulir, kamu harus memasukkan nomor penerusan.
  4. Kemudian gunakan instruksi yang diberikan di jaringan/aplikasi untuk mentransfer.
  5. Jika pulsa sudah terkirim, silahkan hubungi admin melalui chat.
  6. Uang akan ditransfer langsung ke rekening kamu.

Proses menggunakan kartu pulsa ini untuk mengirim uang sangat cepat dan akan selesai dalam beberapa menit.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Convert Pulsa

Karena hemat biaya, banyak orang menggunakan layanan aplikasi konverter pulsa. Selain itu, jika kamu memiliki terlalu banyak pulsa, tetapi nilai nominalnya cukup tinggi dan tidak digunakan sama sekali, kamu mungkin ingin menguangkannya.

Kamu dapat menarik pulsa melalui e-wallet atau langsung ke rekening ATM kamu. Jika pulsa yang tidak terpakai berupa cash back, silahkan berikan sesuai dengan kebutuhan kamu. Carilah saran terbaik dan pilih aplikasi yang benar-benar kamul.

Selain itu, harap perhatikan penggunaan konversi aplikasi pulsa atau konversi pulsa ke tunai. Jangan memilih aplikasi yang tidak kamu percayai, tetapi pilih aplikasi yang benar-benar membayar kamu.

Kamu dapat melakukan ini dengan mencari beberapa ulasan tentang aplikasi ini. Ini menunjukkan bahwa aplikasi telah terbukti dibayar. Selain itu, buatlah aplikasi yang mudah dipahami dan dioperasikan.

Aplikasi ini menyediakan pulsa, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang pengisian pulsa. Selain itu, prosesnya cepat dan mudah, serta tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah pulsa menjadi uang tunai.

Saran aplikasi pulsa jadi uang di atas sangat cocok untuk kamu yang saat ini ingin mengumpulkan pulsa tunai. Melalui rekening bank atau e-wallet.

Baca juga:

ESET NOD32 Antivirus
Antivirus

Kamu lagi mencari antivirus ringan dengan fitur premium? Yuk download ESET NOD32 Antivirus full versi terbaru secara gratis untuk PC di sini.

Zemana AntiMalware
Antivirus

Sedang mencari aplikasi penghapus malware rasa premium? Yuk download Zemana AntiMalware full versi terbaru dan gratis di sini.